Friday 20 June 2014

STIKER PENCURI UANG

   
    Wah,udah lama banget nih gan,ane ga posting.karna istri tercinta baru aja nglairin.pada kesempatan kali ini blog serba bisa akan share sebuah berita mengenai STIKER PENCURI UANG.lha ko bisa stiker mencuri uang?.sebenarnya ini info dari kawan saya,siapa tau ada yang belum tau,jadi ga ada salahnyakan saya share.ok,langsung aja ini sepenggal bbm dari kawan saya,mas gunawan.
   Info dr kawan yg kerja di perbankanYg punya rekening BANK MANDIRI, BANK BNI, BANK BCA, apabila ingin ambil uang di ATM, sedangkan di ATM ada stiker Call Mandiri dgn No Telp 02133131777, sebaiknyaa dibatalkan saja dan jangan memasukkan kartu dulu di ATM itu. Coba Anda cabut dahulu stiker itu, karena stiker itu dapat merekam PIN Anda, juga berisi program untuk menguras saldo rekening Anda. Mohon disebarkan ke teman" yg lain, Itu adalah sindikat baru di Jakarta, Jogja, Surabaya dan Medan. Sudah banyak korbannya!!! semoga bermanfaat :)
    Nah,itulah sebuah berita yang buat saya ga ada pengaruhnya sama sekali,kenapa?karna saldo di atm saya lagi kosong blong,heheheh.semoga bermanfaat bagi agan - agan semua.tetap berhati - hati dalam bertransaksi,karna modus pencurian uang di atm tidak hanya melalui STICKER PENCURI UANG,tpi msh bnyak lagi,jdi ga da salahnyakan waspada.terimakasih bagi yang meluangkan waku untuk mampir di blog ane,wassalam.
Baca juga TRIK MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR.

No comments:

Post a Comment