Friday 7 March 2014

TRIK MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR



TRIK MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR,ya kali ini saya akan memberikan sedikit trik kepada kawan-kawan semua tentang bagaimana membuka situs yang di blokir jaringan.bayangkan jika agan - agan ingin berselancar kesitus yang menjadi favorit anda,tapi tau - tau terblokir karena dianggap melanggar hukum,pasti menyebalkan bukan.sekarang ini marak sekali situs yang dilarang diakses,baik oleh jarring gsm atau cdma.entah apa alasannya,saya sendiri kurang tahu,mungkin situs yang diblokir dianggap melanggar hukum.tapi tenang kawan,saya akan memberikan solusinya yaitu dengan menggunakan pihak ke-3.saya menyebutnya proxy hiden.sebenarnya masih ada jalan lain selain menggunakan situs free proxy berikut,semisal dengan aplikasi spotflux.tapi kali ini saya hanya akan share TRIK MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR dengan proxy hiden.mungkin lain waktu saya akan share mengenai spotflux.ok,monggo disimak gan,berikut daftar-daftar proxy garatis yang bisa kawan gunakan.



-xzu









(screenshot menggunakan opera tablet )

Dan masih banyak lagi,tapi dari pengalaman saya,saya lebih menyukai hidemyass,kenapa?karna situs itulah yang paling sering saya gunakan.selain sederhana,situs ini juga lebih baik dari lainnya.lebih baiknya kenapa?silahkan agan - agan coba sendiri.semoga artikel TRIK MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR bisa membantu anda,tapi ingat jangan gunakan untuk hal yang tidak benar apalagi  berbau p**no ya.Ingin tahu bagaimana berselancar aman,bebas blokir dari jaringan di android?silahkan di KLIK.matur nuwun bagi agan - agan yang sudah mampir.


No comments:

Post a Comment